Rabu, 05 Januari 2022

i miss u

 Sebentar lagi, sebentar lagi kamu akan pergi menjauh mengejar cita-citamu..

im so happy and proud of you, but at the same time looks like you leave me alone.

aku gatau hal apa yang bikin aku sesedih ini padahal kamu masih ada disini. aku gatau kapan ini semua berakhir. aku capek banget nangis kaya gini. seperti aku tidak bisa melakukan apa-apa. 

aku gabisa effort apapun buat hubungan kita. aku takut banget ketika kamu pergi kita selesai gitu aja. aku takut banget mas.

aku mau seterusnya sama kamu,  aku gatau gimana hidupku tanpa kamu mas. 

i know too much is not good. but ya my love for you is oveload.

aku juga capek diposisi ini. aku mau kerja dan mandiri. meskipun capek, at least aku bisa kemanapun pakai uangku sendiri.

maybe it call quarter life crisis eventho im not 25 lol

sepertinya mulai besok aku bakal bikin jurnal harian disini, to keep my life on track.

mas aku udah berusaha semampu ku untuk hubungan ini, aku paham banget di fase ini aku gabisa nuntut apapun dari kamu. aku cuma minta dalam satu hari kamu luangin waktu untuk hubungin aku. thats it. aku gak minta kamu beliin kado mewah, engga. i just need u beside me and hug me. cuma itu.

semoga saat perpisahan itu tiba kamu bisa luangin waktu sehari sebelum kepergianmu untuk kita ya mas, kita habisin hari itu dengan seneng-seneng. makasih banyak mas udah nemenin aku terus, maafin aku belum bisa jadi pacar yang baik buat kamu. dengan keadaan ku yang saat ini, i wish i could healing my self before i met you so i can be ur best partner. makasih udah nerima semua kekurangan ku mas. makasih buat semuanya, kamu memang yang terbaik. meskipun kamu juga yang bikin aku terluka seperti ini, tapi masih banyak kebaikan yang udah kamu lakuin buat aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let you go

 Finally i let you go... Finally it would be the last time i will talk about us... I know it's so hard, but there's nothing we can d...