Selasa, 09 Mei 2017

Infinity

Aku kira aku spesial untukmu, tapi nyatanya tidak..
Bagiku, kamulah yang terpenting dalam hidupku. Tapi bagimu, aku bukan prioritasmu.
Segala hal yang kulakukan pasti aku memikirkan apa dampaknya untukmu, tapi kamu melakukan segala hal tanpa memikirkan keadaanku.

Sayang, berapa banyak kesabaran lagi yang harus ku lakukan?
Berapa banyak airmata yang ku keluarkan untuk menahan amarah padamu?
Berapa kali lagi aku menjadi yang kesekian dalam hidupmu?

Tidak, kamu tidak salah. Hanya saja aku..
Aku yang terlalu mencintaimu sampai menjadi orang yang bodoh..
Aku mencintaimu sampai memberikan segalanya untukmu, tak peduli resiko yang akan ku dapatkan..
Aku hanya... Mencintaimu..
Mencintaimu sampai aku tidak bisa lagi melakukan hal itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let you go

 Finally i let you go... Finally it would be the last time i will talk about us... I know it's so hard, but there's nothing we can d...