Kamis, 25 Mei 2017

The End

Setelah 3 tahun lamanya, aku kini menyadari. Bahwa kamu tidak secinta itu padaku, bahwa kamu menahanku karna tidak ada orang lain yang mau menerima segalaaaa kekuranganmu selain aku, bahwa aku hanya dimanfaatkan olehmu. Haha terdengar jahat sekali ya? Tetapi memang begitu adanya. Begitu faktanya. Cuma aku yang tulus mencintaimu tanpa mengharapkan apapun darimu. Bahkan kamu saja tidak bisa menerima kekuranganku meskipun aku selalu menerimamu. Tulus dengan bodoh itu beda tipis ya hehehe. Seolah ditampar oleh kenyataan begitu saja bahwa selama ini aku dibodohi oleh orang yang selalu aku percaya 100%, orang yang selalu aku bela mati-matian. Bahkan aku rela kehilangan sahabatku, kepercayaan orangtuaku.
Saat kami LDR pun aku rela pulang demi memberikan kejutan ulangtahun untuknya. Rela bolos kuliah demi bertemu dengannya. Tapi dia tidak pernah mau mengunjungiku. Yang dia pedulikan hanya tentang hidupnya, motornya, bukan aku :')
Tidak ada aku dalam hidupnya, tidak ada sama sekali.

Hei kamu, iya kamu. Semoga kamu sadar ya apa yang telah kamu perbuat hehe. Semoga Allah memberikan hidayah padamu.
Dari aku, orang yang telah kau sakiti habis-habisan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let you go

 Finally i let you go... Finally it would be the last time i will talk about us... I know it's so hard, but there's nothing we can d...