Minggu, 28 Mei 2017

Lelah

Kamu. Apakah kamu menyadari apa yang kamu lakukan? Ingatlah apa yang kamu tuai itu yang akan kamu dapatkan. Tidak usah berbicara soal karma yang akan aku dapatkan. Nikmati saja kepedihan dari kepergianku. Karena nyatanya selama bersamamu, aku tidak pernah dihargai, selalu disepelekan dan selalu ditinggalkan. Aku pergi bukan karna aku ingin, tapi karena ulah kamu sendiri. Caramu memperlakukanku. Suatu hubungan itu harus berjuang bersama, bukan aku saja yang memperjuangkan hubungan ini sendirian. Kamu juga harus berusaha. Namun sampai detik terakhir kamu masih enggan untuk melakukannya.
Kesempatan? Sudah beribu kali aku berikan untukmu. Apa kamu berubah? Tidak. You’re just the same person. Tidak ada yang berubah. Aku harap kamu sangat menyesal dengan apa yang sudah kamu perbuat. Maaf saja tidak cukup, sungguh tidak akan cukup untuk segala kesakitan yang telah kamu berikan padaku. And if you say you’re stupid to be with me, you’re wrong. Because i’m too good to you. Aku berhak dapat yang lebih baik dari kamu. Aku terlalu baik untuk orang yang tidak pernah menghargai segala usahaku, perjuanganku selama ini.
Ambil hikmahnya saja dari semua yang terjadi. Jangan pernah kau lakukan lagi seperti apa yang kau lakukan padaku. Hargailah sesuatu, even just a little things. Cause sometimes maybe it is just a little things but for anyone it can be sooo big things. Got it?
Aku mohon padamu. Pergi dari hidupku. Aku tak mau lagi kamu menghubungiku atau menyindirku di social media or anything else. Biarkan aku menjalani hidupku dengan tenang. Biarkan aku menikmati masa mudaku tanpa memikirkan orang lain. Biarkan aku egois untuk kali ini saja. Karna masa SMA ku 3 tahun yang lalu aku hidup tanpa kesenangan. Dimana setiap apa yang aku lakukan harus aku fikirkan apakah hal itu akan menyakitimu atau tidak. That’s it. I tired if you want to know.
Jangan egois lagi yaa sama pasanganmu nanti. Jaga dia sekuat tenaga, buat dia nyaman. Jangan sakiti dia seperti aku. Hargai dia, sayangi dia, lindungi dia dengan segenap hati dan tenagamu agar dia tahu bahwa bersamamu dia akan mendapatkan kenyaman dan perlindungan yang tidak bisa ia dapatkan dari orang lain J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let you go

 Finally i let you go... Finally it would be the last time i will talk about us... I know it's so hard, but there's nothing we can d...