Jumat, 26 Mei 2017

Stupid little girl

Hello there! How’s life going? You know i miss us. Haha stupid girl you’ve been hurt by him but you still missing him. You are really really bad boy. I don’t know what you think. Kamu melukai aku sedalam-dalamnya. Dan aku dengan bodohnya selama ini begitu percaya, sangatttt percaya padamu. Padahal sampai detik ini pun i’m nothing for you. Yeah nothing. Aku nangis bukan karna pergi dari kamu, tapi karna aku kesel sama diri aku sendiri why? Why aku jadi manusia paling bodoh di dunia ini. yang percaya semua omonganmu yang bullshit. Yang gak pernah menepati janji. Padahal I give you all my heart :’)
Gimana cara kamu bisa kaya gitu? Begitu gak punya hatinya sampai melakukan hal seperti itu? Seolah menyakitiku adalah sebuah hobby yang sangat kau gemari. Seolah sebelum melihatku terluka kamu tidak akan berhenti melakukannya, mantan. Aku ingin kamu pergi jauh jauh dari hidupku dari pikiranku. Aku gak mau lagi melihatmu, aku gak mau berhubungan denganmu, aku gak mau lagi kenal sama kamu L

Kamu adalah laki laki paling jahat yang pernah aku kenal. Kenapa yah aku begitu mencintai orang yang hatinya aja gak ada :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Let you go

 Finally i let you go... Finally it would be the last time i will talk about us... I know it's so hard, but there's nothing we can d...